Skip to main content

follow us

Lobster - Anda mungkin sedikit tidak percaya jika ada yang benar-benar berbeda pada lobster, apa yang Anda fikirkan ketika mengetahui bagaimana mereka membuang kotoran mereka, dan memang faktanya menjijikan. Untung saja kita tidak dianjurkan untuk memakan bagian kepala dan wajah mereka.

Sebuah pees lobster dari lubang pembuka (nephrophores) yang terletak di dasar antena kedua. Organ ekskretoris ini disebut kelenjar hijau dan termasuk kantung yang dihubungkan ke kandung kemih dengan tabung melingkar [source: Lobster Conservancy].

Lobster juga mengeluarkanya dari tempat lain lewat bagian tubuh mereka, bagian itu termasuk insang dan kelenjar pencernaan mereka. Ekskresi dari nephrophores ternyata bukan hanya menyingkirkan kotoran beracun.

Lobster jantan suka berkelahi. Lobster betina mencari laki-laki yang paling agresif dan dominan di daerah itu dan menunjukkan minat mereka dengan perilaku komunikasi kencing berulang kali ke tempat perlindungannya.

Air kencing mereka mengandung feromon, yang menenangkannya dan membuatnya dalam mood, sehingga untuk berkomunikasi. Lobster juga buang air kecil di wajah satu sama lain selama perkelahian untuk mengekspresikan diri [source: Markey].

Related Posts:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar