Ada Beberapa Fakta Menarik Dari Serial Animasi SpongeBob SquarePants

Tahukah Anda pada awalnya pilihan pertama penulis untuk judul SpongeBob adalah "SpongeBoy Ahoy! Ahoy!" nama "spons" untuk memastikan anak-anak tahu bahwa itu adalah spons yang tinggal di rumah nanas di bawah laut, meskipun ada yang mengatakan dia adalah potongan keju.


Terciptanya judul SpongeBob karena SpongeBoy sudah menjadi nama yang dilindungi hak cipta untuk produk pembersih pel, mereka harus mengubahnya ke SpongeBob. Jujur saja, penggemar film ini pasti lebih suka mendengar nama SpongeBob dari pada SpongeBoy.


Bikini Bottom adalah tempat uji senjata nuklir

Pulau bawah laut, Bikini Bottom sebenarnya adalah daerah terpencil yang terletak di bawah Atol Bikini, Mikronesia. Orang Amerika menggunakannya dalam kehidupan nyata sebagai tempat uji senjata nuklir pada tahun 40-an dan 50-an. [source: https://www.theodysseyonline.com/]


Pelarangan Untuk Tidak Menayangkannya

Film ini sempat terhenti di Indonesia entah apa yang membuat film ini dihentikan, yang jelas dibalik itu semua ternyata ada teori baru tentang film ini.

Para tokoh film kartun SpongeBob melambangkan tujuh sifat buruk manusia. Teori ini telah beredar untuk sementara waktu sekarang. Film ini diklaim bahwa tokoh-tokoh serial tv mewakili tujuh sifat buruk manusia.

  • SpongeBob adalah Nafsu,
  • Patrick adalah Pemalas,
  • Plankton adalah Iri,
  • Tuan Krabs adalah Keserakahan,
  • Gary adalah Kerakusan,
  • Sandy adalah Kesombongan,
  • Dan Squidward adalah Pemarah.

Sedikit masuk akal memang, meski tidak ada bukti substansial apakah ini benar atau tidak, tetapi bisa dibilang sangat cocok.

Ada alasan mengapa "SpongeBob SquarePants" adalah seri Nickelodeon yang paling lama berjalan. Ini kartun terbaik di luar sana, dan fakta-fakta ini hanya menegaskan hal itu! Semoga informasi yang Anda temukan di sini bermanfaat...
  1. Menurut pendapatku pribadi sih tokoh-tokoh film kartun spongebob menggambarkan sifat atau karakter asli manusia, masing-masing karakter orang berbeda dan tokoh spongebob mewakili itu semua.
    Mungkin memang benar adanya kalau tayangan ini sempat dihentikan karena dikhawatirkan jadi role model tidak baik untuk anak-anak ..., untungnya anak-anak sekarang lebih pintar cepat membedakan mana yang baik ditiru atau ngganya.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel