Skip to main content

follow us

Kelelawar Jantan Memiliki Homoseksualitas Tertinggi Dari Semua Mamalia - Ketika membahas topik yang menyangkut homoseksualitas, banyak orang akan berpendapat bahwa itu bukan sifat dan cara alami manusia, setinggi apapun pembelaanya. Bahkan lebih banyak lagi yang akan mencoba menunjukkan bahwa itu hanya segelintir nama. Betapa salahnya jalan hidup dan fikiran mereka.

Bukan sebuah penelitian yang 'wah' untuk memahami bahwa hewan terlibat dalam tindakan homoseksual. Kita juga tidak benar-benar membutuhkan fakta dan penelitian semacam ini, namun tidak masalah jika dilakukan oleh anggota komunitas ilmiah untuk menunjukkannya atau melakukan studi.

Hal yang sangat berguna adalah untuk menyorot dengan tepat hewan mana yang paling homoseksualnya aktif, yaa karena sekali lagi bahwa hewan lebih berhak memiliki sifat ini daripada manusia yang sempurna akal dan fikiranya. Fakta berikut ini bukanlah ilmu pasti, akan tetapi banyak profesional setuju bahwa kelelawar jantan memiliki tingkat homoseksualitas tertinggi dari semua mamalia.

Lalu, bagaimana cara mereka tahu kelelawar jantan memiliki tingkat homoseksualitas tertinggi dari semua mamalia?

Saya katakan kita dapat mengucapkan terima kasih pada seorang peneliti yang sangat penasaran dalam hal ini. Peneliti dan penulis "Bruce Bagemihl" melakukan penelitian tentang subjek yang tepat dan merilis temuannya dalam bukunya, Biological Exuberance: Animal Homosexuality and Natural Diversity.

Saya pun terkejut ketika hendak mencari referensi tentang fakta kelelawar jantan di berbagai website penelitian hewan, kejutan tersebut adalah jumlah hewan yang terlibat dalam perilaku homoseksual. Mencapai hingga 1500 hewan dapat diamati menampilkan karakteristik, sementara 500 telah didokumentasikan dengan baik.

Namun ketika mereka (peneliti) mengatakan bahwa hewan-hewan ini terlibat dalam perilaku gay, itu bukan berarti bahwa hewan itu mengandung aktivitas seksual apa pun. Hanya saja mereka menunjukkan sifat-sifatnya.

Sesuatu yang tidak akan mudah Anda temukan di Internet adalah diskusi mendalam tentang homoseksualitas pada hewan, hehe. Akan tetapi, Anda akan menemukan banyak orang mengatakan dengan tegas bahwa kelelawar memiliki tingkat homoseksualitas tertinggi dari setiap mamalia, ini sebuah poin yang sering dibuat, dan tanpa kutipan untuk setiap penelitian yang dipublikasikan.

Saya tidak anggap ini menarik, bahkan, pola perilaku banyak spesies mamalia masih belum diketahui. Saya tidak bermaksud memfitnah "kelelawar dan batman adalah gay" hanya mencari tahu secara pasti fakta tentang keduanya.

Setelah beberapa jam gagal menemukan penjelasan terperinci tentang homoseksualitas kelelawar di internet, saya beralih ke pencarian melalui literatur ilmiah dan memang benar adanya bahwa kelelawar jantan yang memiliki tingkat paling tinggi diantara mamalia lain.

Hewan lain yang mengikuti dengan seksama sifat homoseksualitas kelelawar jantan adalah jerapah, singa, kerbau dan beruang, hanya untuk beberapa jenis saja. Mungkin ini alasan lain orang mengira Batman itu adalah gay, jadi "Tim Burton" sutradara Batman bisa mulai memperkenalkan Batwoman. Hehe

Semoga bermanfaat...

Source: wikipedia, unrealfact, livejournal

Related Posts:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar