Skip to main content

follow us

Terciptanya Psikopat Melalui Budaya - Siapa yang tidak mengenal istilah Psikopat. Psikopat adalah seseorang yang paling menarik di dunia. Mereka semua seperti telah berevolusi secara khusus untuk mengambil keuntungan dan kesempatan tampil dari cara manusia normal berevolusi.

Terlebih lagi dikarenakan kurangnya empati mereka membuat mereka mudah memanfaatkan fakta bahwa kebanyakan orang lain memiliki cukup banyak empati. Fakat tentang psikopat masih belum secara jelas benar-benar menunjukan hasil yang memuaskan, entah apakah mereka dapat disembuhkan atau terdeteksi secara efektif pada usia muda.


Berikut ini 4 fakta menarik yang perlu Anda ketahui tentang psikopat.


1.) Terdapat Beberapa Budaya Menghasilkan Lebih Banyak Psikopat

Penelitian menunjukkan bahwa ada konsentrasi psikopat yang lebih tinggi di dunia barat daripada di Asia Timur. Mungkin budaya barat menghargai perilaku psikopat, dan dengan demikian psikopat lebih mungkin menyebarkan genetika mereka. Mungkin juga budaya Asia membuatnya lebih mudah bagi seorang psikopat untuk menyamar sebagai orang normal.

Kemungkinan lain adalah bahwa orang-orang tampaknya lebih seperti psikopat di dunia barat karena kita kurang terbelenggu oleh tradisi dan kelas sosial. Dan tidak mengurangi fakta bahwa budaya asing yang masuk seperti sekarang ini benar-benar bisa menjadi pengaruh lingkungan.

2.) Selalu Ada Jalan Untuk Menjadi Seorang Psikopat

Ada cara untuk menjadi seperti psikopat. Banyak orang yang minum obat untuk atasi kegelisahan atau depresi ketika merasakan perubahan kepribadian mereka. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa obat semacam itu dapat benar-benar membuat orang merasa kurang empati, dan itu membuat seseorang lebih dari psikopat.

Ini sangat mengkhawatirkan karena jumlah orang yang menggunakan obat-obatan selalu meningkat, dan cepat. Ada beberapa kekhawatiran bahwa obat semacam itu juga menyebabkan DNA dame, meskipun itu hanya terkait dengan beberapa jenis obat tertentu. Percayalah, jangan minum obat kecuali Anda benar-benar membutuhkannya.

3.) Tidak Ada Psikopat Bodoh, Psikopat Orang Cerdas, Benar-benar Bagus Dalam Manipulasi Emosional

Kurangnya empati mereka memungkinkan mereka untuk menggunakan empati orang lain sebagai senjata penghancur emosional. Orang-orang yang berhubungan dengan psikopat seringkali mereka dibuat seperti selalu mereka yang salah, bahkan ketika tidak sedikitpun ada kesalahan.

Misal di dalam percintaan, mereka mengkonfrontasi kekasih psikopat mereka hanya untuk datang dari perasaan seolah-olah mereka adalah orang yang kasar. Mereka mampu melakukan ini karena mereka cerdas, pada kenyataannya, memiliki pemahaman empati yang sangat baik. Psikopat memiliki saklar empati di otak mereka, yang memungkinkan mereka untuk jatuh cinta kapan pun mereka inginkan, dan sama sekali tidak memilikinya.

Jika di dalam pekerjaan, jabatan tinggi adalah posisi impian bagi para psikopat, mereka dapat memanipulasi karyawannya secara terbuka, dan mendapatkan jutaan bayaran untuk melakukannya. Ini sudah bukan sesuatu yang dapat ditutupi untuk saat ini, psikopat juga melakukan cara mereka sendiri dengan baik dalam bisnis karena mereka dapat dengan mudah membuat keputusan yang sulit bagi orang lain.

4.) Psikopat Tidak Takut Apapun - Untuk waktu yang lama, mereka pikir mereka tidak merasa takut. Ternyata mereka melakukannya, tetapi mereka tidak terlalu peduli. Meskipun merasa takut, mereka tidak dapat mengenali bahaya dan ketakutan dengan baik, sehingga mereka akhirnya melakukan apa yang mereka inginkan bahkan jika mereka takut.

Psikopat amat mudah bosan sehingga mereka melakukan hal-hal menarik hanya untuk merasa normal. Otak mereka mendambakan dopamin jauh lebih banyak daripada otak normal, sehingga mereka mencari kesenangan fisik lebih dari yang lain.

Mungkin hanya itu saja pembahasan tentang psikopat yang dapat di rangkum untuk menambah wawasan Anda. Semoga bermanfaat...

Related Posts:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar