Skip to main content

follow us

Rambut Memiliki Kekuatan Dan Tanda Kesehatan Dari Luar - Rambut? Ya, kepala manusia rata-rata memiliki 150.000 rambut tunggal di atasnya. Dengan ukuran tumbuh pada tingkat setengah inci per bulan, kebanyakan orang memilih untuk kepenting style atau memotong ujung bercabang untuk tetap mempertahankan cahaya yang sehat.

Namun ternyata ada yang menarik dari rambut manusia yang berperan dalam proses reproduksi. Christophe Soligo di Museum Sejarah Alam London menjelaskan bahwa rambut berkilau dan sehat adalah tanda luar kesehatan, membuat beberapa orang ingin menikah dengan orang tersebut dengan tujuan untuk menghasilkan keturunan yang sehat.

Rambut manusia sebenarnya bisa mencegah peluru. Meskipun Kevlar lah yang sekarang digunakan dalam rompi pelindung, Kevlar adalah sebuah merek dagang terdaftar untuk serat fiber sintetis aramid, bahan ini masih berhubungan dengan Nomex dan Technora. Poly-paraphenylene terephthalamide / Kevlar diciptakan pada tahun 1965 oleh Stephanie Kwolek saat ia bekerja di DuPont.

Bahan ini banyak digunakan pada ban dan layar kapal sampai bahan untuk pembuatan rompi anti peluru, hal ini disebabkan oleh kekuatan dan elastisitas bahan dan berat yang ringan yang merupakan sifat dari bahan ini.

Dr. Frédéric Leroy dari Museum Sejarah Alam London mengklaim bahwa rambut manusia ringan dan kuat, sekuat Kevlar. Hingga terungkap fakta bahwa satu helai rambut dapat menopang berat hingga 100 gram. Pada bulan April 2009, seorang wanita Missouri melaporkan kepada My Fox News bahwa tenunannya menyelamatkan hidupnya.

Setelah penyerang menembak peluru yang mematikan, peluru itu memantul dari rambut palsunya, membuat tenunan pada dasarnya rambut yang melekat dikepala kita merupakan salah satu bagian tubuh yang akan menjadi penyelamat.

Fact Source: Fisika Rapunzel

Related Posts:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar