Skip to main content

follow us

Tentu saja sudah bukan rahasia lagi bahwa hubungan jarak jauh itu sulit dijalani. Ya,LDR atau Long Distance Relationship. LDR adalah ketika Anda dan pasangan Anda sedang menjalani hubungan namun terpisah oleh jauhnya jarak dan perbedaan waktu. Banyak pasangan yang menjalaninya cenderung berakhir dengan cara menyakitkan. Banyak dari mereka juga gagal karena alasan yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan jarak.

Tentu, masih ada pasangan yang berhasil meskipun jarang sekali ditemukan, tetap saja hanya yang sama-sama memiliki kejujuran yang dapat dengan baik menjalani. Jika Anda mengetahui bahwa ketiadaan itu membuat hati semakin dekat dengan cara yang sulit, tentu Anda tidak menganggap jarak adalah alasan mengakhiri hubungan.

Sulitnya Untuk Tidak Gagal Membangun Sebuah Hubungan Jarak Jauh - Berikut ini 4 hal dasar yang memperkuat fakta sulitnya membangun sebuah hubungan dengan masalah jarak.

1.) Jangan Buat Komunikasi Seperti Beban

Jangan buat komunikasi seperti beban - Banyak pasangan yang memberikan jadwal ketat untuk komunikasi. Sebelum Anda menetapkan jadwal mengobrol yang ketat, ingatkan diri Anda seberapa sering Anda melihat aktivitas berada di sekitar Anda. Kebanyakan pasangan yang tidak hidup bersama tidak saling bertemu setiap hari, dan bukan berarti pasangan Anda tidak memiliki aktivitas yang jadi prioritas.

Anda mungkin akan merasakan dorongan untuk memaksimalkan komunikasi sebagai cara untuk memperkuat hubungan Anda, tapi melakukan apa yang menurut Anda seharusnya dilakukan daripada apa yang ingin dilakukan oleh pasangan adalah cara yang bagus untuk merusak hubungan Anda sendiri.

2.) Masalah Keuangan

Masalah keuangan - Cinta itu tidak murah. Faktanya jika Anda hanya menghabiskan biaya telfon untuk pasangan Anda, mungkin saja ada orang yang siap menghabiskan banyak uang untuk membelanjakan pasangan Anda disana. Memang, semakin jauh jaraknya, tentu saja semakin besar biaya pertemuannya.

Jika setiap akhir pekan dihabiskan untuk bepergian melihat satu sama lain, Anda bisa kehilangan banyak uang, tabungan, atau peluang pengembangan karir. Mungkin terasa bodoh untuk memikirkan biaya cinta, tetapi kita hidup di dunia nyata, dan di dunia nyata Anda harus membayar uang sebagai keberlangsungan hidup Anda.

3.) Pengaruh Lingkungan

Pengaruh lingkungan - Saya tahu banyak sekali dari pasangan tidak sudi menerima bahkan mengakuinya, tetapi lingkungan kita pada dasarnya akan merubah diri kita. Ketika salah satu dari pasangan keluar ke dunia yang lebih luas, pandangan dunia mereka dan nilai-nilai mereka berubah.

Cita-cita, harapan, komitmen, kesetiaan bahkan sampai janji tidak akan lagi terdengar semanis dulu. Inilah yang menyakitkan, ketika mimpi dari satu pasangan berubah, hubungan harus berubah sebagai hasilnya, atau mungkin bahkan berakhir.

4.) Tidak Ada Tanggal Pertemuan Yang Diatur

Tidak ada tanggal pertemuan yang diatur - Hubungan jarak jauh umumnya terjadi karena suatu alasan. Salah satu dari pasangan mungkin mendapatkan pekerjaan di kota lain, kembali ke sekolah, atau butuh waktu untuk mengurus bisnis dan keluarga. Semua hal ini dapat terjadi pada jadwal masing-masing dan mereka semua dapat memiliki tanggal libur yang pasti. Jika tidak ada waktu untuk bertemu kembali dengan pasangan Anda, itu memang sebuah masalah.

Jika Anda tidak pernah tahu kapan situasi kebosanan pasangan Anda akan datang, itu sudah jadi alasan kuat untuk membuat Anda berhenti berfikir selalu menjadi yang pertama dihatinya.

Nah, itulah hal dasarnya yang mendukung fakta tentang sulitnya sebuah hubungan jarak jauh. Anda tidak dapat memperoleh apa pun dari saat-saat menyenangkan yang sudah Anda miliki, cinta yang tidak Anda rasakan lagi. Berbeda ketika Anda tinggal di kota yang sama, memiliki teman yang sama, dan dapat berbagi cerita yang sama.

Banyak hubungan jarak jauh yang berakhir adalah hubungan yang disatukan oleh kombinasi rasa bersalah dan kenyamanan, meskipun sebenarnya tidak ada cinta. Terkadang jarak hanyalah apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan beberapa perspektif dan keluar dari hubungan yang hampir berakhir.

Tidak ada tips yang benar-benar bermanfaat untuk sebuah hubungan jarak jauh. Sekalipun tips yang diberikan berasal dari pasangan yang berhasil dan berpengalaman, dunia yang semakin dewasa ini bukan lagi dunia yang bisa dengan baik mendukung janji-janji untuk keberhasilan pasangan jarak jauh.

Related Posts:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar