Skip to main content

follow us

Nama adalah pemberian kedua orang tua yang tidak dapat kita minta saat pertama hadir kedunia, meskipun terkadang setelah kita dewasa merasa memiliki nama baik, pasaran, atau terdengar buruk sekalipun, nama hanyalah sekedar nama. Tidak terlalu berpengaruh terhadap baik buruknya kita di dunia. Ketika kita beralih ke Amerika, ada yang menarik tentang pemberian nama kepada bayi yang baru lahir. ABCDE, ya... Sama sekali tidak terbaca nama dalam pengucapan kita, tp tidak dengan mereka yang mungkin diucapkan AB SI DEE, hehe.

Banyak Bayi Perempuan Yang Diberi Nama ABCDE - Jika di Indonesia, tentu saja banyak orang berasumsi ada kesalahan ketik, tapi ternyata nama depan ini, diucapkan “AB-si-dee,” tidak umum daripada yang di harapkan.

Menurut database Administrasi Keamanan Sosial AS, 328 bayi, semuanya perempuan, telah dinamai Abcde di Amerika Serikat. Sejak tahun 1990, mereka memiliki Abcde yang lahir setiap tahun kecuali 1991, 1993, 1994, 1995, dan 1996. Nama ini diberikan kepada seluruh 32 bayi pada tahun 2009, meskipun jumlahnya sedikit menurun setiap tahun sejak saat itu. Usia rata-rata Abcde adalah 7,5, kecuali 11 di antaranya adalah anak di bawah umur.

Lalu apakah itu layak, nama Abcde tampaknya sudah menjadi fenomena utama Hawaii. Alasanya belum saya ketahui secara jelas, karena saya anggap ini tidak terlalu penting untuk sebuah fakta menarik, hehe. Namun tentu saja, untuk data jumlah yang tepat dari pemilik nama Abcde yang hidup di Amerika Serikat saat ini dapat bervariasi, tergantung pada imigrasi, emigrasi dan perubahan nama. (Mengingat bahwa yang tertua lahir pada tahun 1990 saja, semua tentu berharap mereka semua masih hidup sampai 2018)

Mungkin ada yang berfikir setidaknya satu dari beberapa anak kecil di Indonesia akan mendapatkan adik perempuan bernama VWXYZ. Hehe...

Related Posts:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar