Skip to main content

follow us

Setiap musim panas kecoa cokelat dapat terlihat menyambar jalan di sekitar rumah Anda, melayang di trotoar saat senja, dan mengintimidasi penduduk setempat. Kecoa terbang menuju tempat tinggal kita , apakah Anda tahu?

Jadi, dengan ledakan populasi kecoak yang akan datang datang pada hari musim panas sekarang, saya pikir mengapa tidak mengobrol tentang penyakit apa yang dapat mereka lakukan dan menyebar di permukaan meja Anda. Dan jangan sampai Anda berpikir bahwa artikel ini adalah pujian yang memuji kebaikan mereka yang terlewatkan - sayangnya! - mereka benar-benar kotor seperti yang dipikirkan semua orang.

Dari 4.000 spesies kecoa yang ada, ada tiga spesies utama yang mengganggu manusia :

1.) Periplaneta americana
2.) Blattella germanica
3.) Blattella orientalis

Mereka makan apa saja, bahkan keluarga mereka, tapi mereka memiliki gigi manis dan lebih suka makan barang bergula dan tepung seperti permen, kardus dan binder buku.

Kecoa Sangat Jorok
Termasuk dalam makanan mereka yang agak beragam seperti kotoran, sputum, kuku kaki, dan residu tubuh pada penyeka bedah. Ini adalah bahan utama kesehatan manusia dalam tiga cara yang saling terkait - kebiasaan makan sewenang-wenang mereka, memakan kotoran manusia dan makanan manusia; kebiasaan buang air besar mereka sembarangan; dan fakta bahwa mereka memuntahkan cairan pencernaan dalam proses makan

Tumpangan Bakteri dan Virus
Kecoak juga berfungsi sebagai sumber patogen menular yang penting. Mereka berfungsi sebagai semacam angkutan umum untuk dunia mikrobiologi yang sibuk, sebuah wadah yang mengangkut bakteri, virus, jamur dan parasit antara kotoran dan manusia. Sungguh, bakteri dan virus menetap di sela-sela dan celah antara dada dan kepala, dan mulai berkembang biak. Ada banyak sela dan celah dan celah pada kecoa.

Mikroba menancapkan tumpuan pada bulu-bulu kecoa atau secara tidak sengaja dikonsumsi oleh kecoa hanya untuk masuk ke dalam saluran pencernaan tempat mereka bisa beberapa jumlahnya. Dalam sebuah penelitian, bakteri Pseudomonas aeruginosa ditemukan telah meningkat total 114 hari di usus kecoa.

Seluruh Bagian Kecoa jadi Tumpangan
Antena panjang roach ini bisa dilihat menonjol dari kepalanya dan sayapnya (biru) bisa dilihat di kiri bawah. Anatomi kecoa menyediakan beberapa area untuk bakteri, virus dan parasit telur / kista untuk menetap. Dalam hal ini, kecoak tidak begitu banyak kontak untuk memberikan masalah, karena merupakan waduk.

Nyamuk akan menancapkan belalai di pergelangan kaki Anda, menginfeksi Anda dengan malaria dalam pencarian darah tapi kecoak tanpa pandang bulu mencemari apapun yang tergeletak di sekitar. Entomologists menggambarkan proses ini sebagai "transmisi mekanis", yang secara tidak langsung mentransmisikan penyakit ke manusia.

Semua jenis bakteri diterima di tubuh kecoa ini.
E. coli, berbagai jenis Salmonella dan Staphylcoccous, Pseudomonas aeruginosa dan Klebsiella pneumoniae. Bakteri ini menyebabkan penyakit seperti infeksi saluran kemih, disentri, diare, pneumonia, kolera, polio, septikemia dan infeksi luka. Sudah ada studi yang membuat kecoak diteliti untuk mengukur beban bakteri yang ditemukan di bagian luar jenazah, dan 7 juta kotoran kotorannya.

Perkembanganya Menambah Penumpang yang sangat Bermasalah
Telur yang layak dan kista parasit yang tidak aktif juga menjadi penumpang; Pelakunya meliputi ova Ascaris lumbricoides (cacing gelang raksasa), Anchylostoma deodunale (cacing tambang), Trichuris trichura (cacing gelang), Enterobius vermicularis (cacing krem) dan Strongyloides stercoralis (ulat ulir), dan kista Entomoeba hystolitica, Balantidium coli, C. parvum.

Jadi lebih baik basmi kecoa dengan racun semprot nyamuk dari pada Anda melakukan kontak dengan mereka ( memukul / menginjak ) atau akan ada ribuan bakteri secara serentak bertebaran dilantai rumah Anda.

Semoga bermanfaat...

Related Posts:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar